news1

Sebagai perusahaan sekuritas yang mengedepankan kepentingan nasabah, Mandiri Sekuritas telah meningkatkan akses informasi nasabah melalui layanan Care Center 14032 yang dilengkapi dengan sistem Interactive Voice Response (IVR).

Kehadiran sistem IVR ini menjadikan proses layanan nasabah lebih efektif dan efisien. IVR adalah fitur terbaru yang membantu nasabah dalam mendapatkan informasi mengenai akun pribadi secara real-time. Layanan ini telah menggunakan prosedur operasional standar untuk perlindungan dan penyelesaian pengaduan nasabah di Mandiri Sekuritas.

Layanan informasi tersebut dapat diakses selama 24 jam dalam 7 hari  melalui 14032. Nasabah dapat memperoleh berbagai informasi penting dengan menu layanan sebagai berikut:

Dial 1: Status Pembukaan Rekening

Dial 2: Informasi Dana Tunai

Dial 3: Reset Password

Dial 4: Reset PIN

Dial 0: Bantuan Operator*

Seiring dengan pertumbuhan jumlah nasabah retail setiap tahunnya, Mandiri Sekuritas berkomitmen untuk menghadirkan layanan Care Center secara maksimal. Saat ini terdapat tiga saluran komunikasi dapat diakses para nasabah, antara lain:

  1. Telepon: 14032
  2. Email: care_center@mandirisek.co.id
  3. Media sosial: @mandiri_sekuritas

Selain berbagai layanan nasabah tersebut, untuk investor individu, layanan terintegrasi Mandiri Online Securities Trading (MOST) dapat diakses melalui berbagai platform, sehingga mempermudah para nasabah untuk berinvestasi pasar modal di mana saja. Memasuki fase normal baru (new normal) ini, Mandiri Sekuritas berkomitmen mendukung para nasabah untuk tetap produktif dengan berinvestasi di pasar modal guna meraih kemapanan di masa depan.

 

Mandiri Sekuritas terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).                                         

 

*Untuk pelayanan operator pada pukul 08.30 s.d 17.00 WIB

Share to