news1

Para nasabah Mandiri Sekuritas yang saya hormati,

Semoga Bapak/Ibu berada dalam keadaan sehat wal’afiat.

Mandiri Sekuritas adalah perusahaan efek, bagian dari Mandiri Group, yang telah hadir selama 20 tahun, menyediakan berbagai produk dan layanan, serta senantiasa berupaya mempertahankan posisi sebagai pemimpin dalam industri pasar modal Indonesia sesuai visi kami. Seiring dengan upaya tersebut, kami sangat peduli kepada kesejahteraan para pemangku kepentingan, termasuk para klien/nasabah. 

Dengan kondisi saat ini, yaitu merebaknya virus Covid-19 yang telah dinyatakan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization-WHO) sebagai pandemik global pada 11 Maret 2020, kami berusaha untuk mengambil langkah-langkah yang sekiranya dapat melindungi kesehatan umum serta kepentingan seluruh klien/nasabah.

Beberapa langkah tersebut adalah:

  1. Sesuai himbauan pemerintah untuk bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan ibadah dari rumah, kami membuat sistem Work from Home (WFH) untuk para pegawai Mandiri Sekuritas dengan tetap memastikan layanan klien/nasabah terlaksana dengan baik. Tim Mandiri Sekuritas dibagi 2 menjadi A dan B untuk memastikan layanan tetap berjalan seperti biasa. Sejauh ini belum ada perubahan layanan nasabah.
  2. Memastikan layanan nasabah digital/online: www.most.co.id serta aplikasi MOST terus dapat diandalkan. Melalui layanan MOST ini, nasabah dapat memantau investasinya dari rumah, bertransaksi dari rumah, mengikuti training serta mengajukan pertanyaan dari rumah. Call Center kami di nomor 1 500 178 dan e-mail: care_center@mandirisek.co.id juga tetap berjalan seperti biasa.
  3. Bagi masyarakat yang akan membuka rekening efek/account baru, kami telah meningkatkan layanan buka rekening online MOST. Anda hanya membutuhkan 10 menit untuk registrasi, tanpa harus bepergian keluar rumah. Anda bisa mencoba di https://register.most.co.id/

Dalam kondisi luar biasa seperti ini, kami memastikan untuk terus mendukung  nasabah dalam mencapai tujuan keuangan dan kesejahteraan masa depan, sambil juga mendukung pertumbuhan pasar modal dan perekonomian Indonesia.  

#DirumahAja bisa tetap produktif. Jaga kesehatan dan tetap beraktifitas dengan bahagia, termasuk berinvestasi seperti biasa dari rumah.

Dannif Danusaputro

Direktur Utama Mandiri Sekuritas

Share to