news1

PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas) menghadirkan platform Mandiri Online Securities Trading (MOST) untuk membantu nasabah berinvestasi di pasar modal, baik jual beli saham, reksa dana, maupun surat berharga negara. MOST sangat relevan bagi masyarakat yang ingin berinvestasi saham, tapi tidak punya banyak waktu untuk memantau dan mengelola investasinya. Dengan menggunakan MOST, investor dapat memantau dan mengelola investasi online, kapan saja dan di mana saja.

MOST dapat diakses melalui tiga platform, yaitu aplikasi smartphone, aplikasi web, dan website (www.most.co.id). Aplikasi ini sangat sesuai untuk para investor yang memiliki mobilitas tinggi. Selain mobile, dalam aplikasi ini juga terdapat informasi yang berhubungan dengan jual beli saham di pasar modal Indonesia, seperti pergerakan pasar secara real time, trading ideas, hasil riset yang mendukung strategi investor, serta beragam informasi yang dapat menjadi acuan bertransaksi.

Berikut  adalah apa informatsi penting tentang MOST dan bagaimana layanan ini dapat membuat investasi menjadi  jauh lebih mudah:

1. Bagaimana mengunduh MOST?

Unduh MOST melalui PlayStore atau AppStore di Android atau Iphone dengan kata kunci MOST Mandiri Sekuritas. Selain itu, MOST juga dapat diunduh melalui website: www.most.co.id dengan langkah: klik ‘Panduan Pengguna’, lalu pilih ‘Download Aplikasi Kami’ kemudian ‘MOST Mobile’. Setelah proses unduh berhasil, langsung klik ‘Open’ untuk membuat User ID dan Password.

2. Fitur News untuk Acuan Referensi Transaksi

Kinerja pasar modal termasuk produk-produknya banyak dipengaruhi oleh berbagai faktor eksternal yang menjadi pusat pemberitaan. Untuk itu, sebelum mengambil keputusan investasi, sangat penting untuk mengetahui berita terkini yang dapat berdampak kepada kinerja pasar modal dan saham emiten. Nah, MOST menyediakan menu News yang memuat berita-berita terkini, pengumunan dan informasi yang berkaitan dengan investasi.

3. Fitur Stock, Broker, dan Foreign

Fitur Stock berfungsi menampilkan informasi kinerja harian saham yang sedang mengalami kenaikan atau penurunan harga berdasarkan frekuensi order, volume dan value transaksi. Fitur lainnya adalah Broker, yang berfungsi untuk menampilkan kinerja broker berdasarkan frekuensi order, volume dan nilai (value) transaksi. Lalu, terdapat fitur Foreign yang berfungsi untuk menampilkan informasi transaksi dari negara lain di Bursa Efek Indonesia.

Hadirnya MOST dengan fitur-fitur perdagangan pasar modal terkini sudah sangat mempermudah transaksi saham sekarang dibandingkan dulu sebelum pesatnya perkembangan teknologi digital. Yuk, mulai berinvestasi saham sekarang bersama MOST yang mudah, aman, dan gak ribet.

Share to